Saturday, January 23, 2016

Tips Hijab / Tren Fashion

Ini Dia, Trend Hijab 2016 yang Wajib Kamu Simak

Ini Dia, Trend Hijab 2016 yang Wajib Kamu Simak – Menyongsong tahun 2016 yang tinggal beberapa hari lagi, tentunya banyak yang harus kita siapkan untuk menyambut kedatangan tahun baru. Termasuk trend fashion apa yang bakalan ngetrend di tahun 2016 nanti. Buat kamu para fashionista yang tidak ingin ketinggalan trend fashion terbaru, kamu harus simak artikel dari Shopious berikut ini. Yang pasti, kamu bakalan diajak untuk mengamati trend fashion terbaru yang bikin kamu tampil modis dan stylish.

Fashion Monochrome Hijab Style

Seperti yang sudah jamak kita ketahui, akhir tahun 2015 ini kita diramaikan oleh trend warna dan motif fashion monochrome. Sejak booming, banyak fashionista yang berlomba-lomba untuk menggunakan trend warna dan corak ini untuk outfitnya. Diprediksi, di awal tahun 2016 nanti style fashion monochrome masih berlaku, Ladies. So, kamu bisa menggunakan padu padan ini untuk busana hijabmu sehari-hari.
Cara yang paling simple tentunya memakai baju atasan dan bawahan bernuansa hitam putih dengan hijab stripe monochrome segi empat. Kamu akan terlihat stylish saat menggunakan padu padan ini, Girls. Jangan lupa, untuk menambahkan nail art bernuansa monochrome juga ya, supaya lebih gaya!
Untuk penampilan formal , kamu boleh coba padu padan bawahan+atasan hitam yang ditutup oleh kemeja warna putih panjang hingga selutut. Hijab yang dikenakan dengan teknik lilit akan membuatnya bervolume sehingga terlihat lebih cantik dan elegan. Gunakan aksesoris penunjang lainnya masih dengan nuansa monochrome style.

Nah, cukup mudah bukan untuk memadu-madankan style monochrom untuk gaya fashionmu di tahun 2016? Warna hitam dan putih adalah warna fashion yang netral yang pastinya kamu semua memiliki warna tersebut di lemarimu. So, nggak usah bingung lagi untuk tampil gaya dengan budget minim.

Denim Tetap Jadi Pilihan!

Trend fashion yang hampir selalu jadi kegemaran adalah denim. Tak terkecuali di tahun depan, baik atasan maupun bawahan denim masih jadi pilihan untuk tampil modis. Sebab, trend fashion yang everlasting ini memang sangat cocok dikenakan untuk remaja. Jadi, siapkan koleksi denimmu dan bergayalah bak fashionista sejati, Ladies!
 padan yang pertama adalah rok hijab dan atasan blouse warna putih yang keren banget dipadukan dengan belt hitam bergesper unik. Kenakan jaket denim untuk gaya penampilan yang terkesan kuat namun tetap feminin. Untuk hijabnya, gunakan warna cokelat muda yang akan menyeimbangkan penampilanmu.
Masih dengan tema denim, kamu bisa mengenakan skinny jeand yang dipadukan dengan outer denim warna senada, Girls. Biar tidak monoton, cobalah untuk menggunakan shawl warna pink dan hijab warna abu-abu muda yang netral. Penampilanmu akan terkesan segar dan muda.
Nah, itulah beberapa trend hijab 2016 yang bisa kami hadirkan untuk kamu semua. 



1 comment:

  1. youtube.com: ffffffdk youtube
    ffffdk youtube youtube.com: ffffdk youtube.com: ffffdk youtube.com: ffffdk youtube.com: ffffdk youtube.com: ffffdk youtube.com: ffffdk youtube.com: ffffdk youtube.com: ffffdk youtube.com: ffffdk youtube.com: ffffdk youtube.com: ffffdk youtube.com: ffffdk youtube.com: ffffdk youtube.com: ffffdk youtube.com: youtube downloader ffffdk

    ReplyDelete