Wednesday, January 20, 2016

Hijab Fashion Street Style Termodis

Tampil cantik dan sopan dengan hijab kadang menjadi sebuah rutinitas yang menantang apalagi ketika kamu sudah kehabisan ide gaya hijab. Rasa hati tentu sebenarnya ingin tampil secantik model di TV dan di majalah apalagi ketika melihat artis-artis muda berhijab yang selalu kelihatan modis seperti Laudya Cynthia Bella. Namun, sepertinya selalu ada hambatan mulai dari keterbatasan stock pakaian hingga kurangnya sense of fashion sehingga gaya berhijab yang dikenakan pun hanya sebatas itu-itu saja.
Sebenarnya, untuk gaya berhijab modis tidak perlu mengeluarkan uang banyak karena sekarang sudah banyak produsen pakaian skala rumahan yang menawarkan pakaian untuk hijab dengan harga yang miring. Nah, yang dibutuhkan adalah ide dan inspirasi gaya berhijab paling terkini dan beberapa inspirasi terbaik yang bisa kamu tiru.
Salah seorang hijab fashion blogger menampilkan gaya hijab bernuansa hipster yang sangat pasdikenakan oleh perempuan usia belasan dan 20an. Gaya ini memadukan celana kain halus denganatasan blus panjang yang dibalut kimono berenda panjang. Sangat cocok untuk gaya sehari-hari dan tinggal dipermanis dengan sandal flat.

No comments:

Post a Comment