Saturday, January 23, 2016



Mix and Match Hijab Style Zaskia Sungkar, kamu yang sedang mencari inspirasi gaya hijab, kamu berada di halaman artikel yang tepat. Mix and match hijab style yang simpel ini nampak begitu stylish. Cocok buat kamu yang menginginkan gaya hijab yang tidak ribet, serta trendy. Apa saja padu padan yang di kenakan dalam berhijab, yuk segera kita simak ulasannya berikut ini. Enjoy! 

Hijab Gradasi dengan Long Outer Warna Mocca

Buat kamu yang suka penampilan kalem, Zaskia juga punya gaya kalem dalam berhijab seperti ini. Dengan menggunakan hijab square bergradasi serta long outer berwarna mocca, Zaskia nampak begitu kalem dan santun saat mengunakan paduan busana ini.


Formal Look with Green Blazer

Padu padan fashion ala Zaskia Sungkar yang pertama adalah baju bernuansa formal untuk pergi ke kantor maupun meeting dengan klien. Untuk mendapatkan kesan formal, padukan terusan berwarna ungu dengan aksen kancing hingga ke bagian bawah ini dengan blazer ber-pattern pas badan warna hijau lembut. Kemudian, pakai hijab pashmina motif warna hitam-ungu.

Gorgeous Red Outer with Black Pashmina

Untuk acara resmi yang membutuhkan outfit yang lebih formal, kamu bisa mencoba padu padan yang hot berikut ini. Kamu perlu setelan warna hitam yang terdiri dari skinny jeans plus inner kaos lengan panjang, kemudian selembar outer panjang yang longgar berwarna merah maroon, belt dan pashmina hitam lengkap dengan inner ninja.

Itulah beberapa inspirasu mix and match hijab style Zaskia Sungkar yang patut kamu coba. Setelah dilihat-lihat, gaya hjab di atas sangat simpel namun tetap modis, yah? 



No comments:

Post a Comment